Mobile Legend Lawsuit By Riot Games

Situs bandar bola Online kali ini akan membahas tentang berbagai hal mengenai Mobile Legend Lawsuit.  Artinya, ketika mobile legends, atau developernya tergugat oleh League Of Legends, karena dituduh sebagai game plagiat. Hal ini tentu saja menjadi pembiacaraan tersendiri pada saat itu.

Beberapa game MOBA kini menjadi pilihan bagi para gamer di penjuru dunia. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan dengan bermain game secara multiplayer dan juga secara online menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi para gamer. Selain itu, jika memiliki clan maka bermain bersama clan pun tentunya semakin seru. Mobile Legend merupakan game yang paling banyak dimainkan oleh para gamer. Grafik yang sangat keren serta animasi dan karakter pemain dalam Mobile Legend pun tak kalah keren untuk dimainkan. Namun bagi para pemula yang ingin mencoba permainan Mobile Legend maka perlu diperhatikan ruang ukuran yang cukup sekitar 1.5 GB agar ketika bermain tidak tiba-tiba keluar sehingga terganggu.


Mobile Legend sendiri memiliki gaya tarik bagi para gamer. Tak hanya pemula, bagi pemain yang sudah memainkan game MOBA tersebut pun akan terus ketagihan karena memang game tersebut sagat seru. Terlebih banyaknya hero dalam Mobile Legend yang sangat menarik seperti tokoh-tokoh anime. Tetapi karena semakin banyaknya para pemain yang memainkan Mobile Legend maka ada pula beberapa masalah yang dialami oleh pihak Mobile Legend, yaitu Moonton. Salah satu dari permasalahan atau isu yang sedang terhembus adalah bahwa game Mobile Legend digugat oleh Riot Games. Hal itu dikarenakan mereka mengklaim bahwa game tersebut memiliki hero yang hampir semuanya dengan game tersebut.

Alasan lainnya adalah Riot Games menyatakan bahwa Moonton menjiplak League of Legends bahkan hingga ke detail yang sangat kecil. Tak hanya hero yang sangat persis, namun hingga ke beberapa item pun sama dengan Riot Games. Meskipun demikian, hingga sekarang pun pemain game Mobile Legend masih banyak sekali yang menyukainya.