Game Console BTS

Sobat yang sudah terdaftar di Bandarq Online, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Game Console BTS, atau lebih tepatnya game BTS yang memadukan antara unsur K-POP dengan K-Game yang terpusat pada seni dan budaya, serta beberapa adopsi game Simulation akan dirilis sekitar tahun 2018.

Game BTS nantinya adalah game yang akan memadukan unsur game, dengan versi Simulation, sehingga para pemain bisa menggunakan berbagai kelebihan tersendiri didalam game tersebut untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang “berbeda” daripada sebelumnya.


Jika kita pernah mengetahui berbagai game Simulasi seperti The SIMS dan game Tycoon lainnya, Game BTS akan mengharuskan pemain untuk mengelola ataupun bekerja dengan grup IDOL BTS yang sangat terkenal saat ini.

Didalam game tersebut, setidaknya ada 10.000 foto dan 100 Video yang bisa dinikmati oleh para fans melalui platform game tersebut.  Kita sebagai pemain game diharuskan untuk ikut bekerjasama dengan berbagai vendor iklan, melakukan sesi foto, shooting video clip, dan lain sebagainya.

Jadi, anda bisa merasakan bagaimana sulitnya untuk membangun Grup K-POP dari awal. Karena itu, Game bergenre simulation, namun bukan bertipe RPG, dan lebih berfokus pada Realitas ini menjadi salah satu game yang paling laris dipasaran. Karena itu, setelah rilis, saya kira adopsi dari seluruh masyarakat akan sangat besar.

Apa Itu Video Game Simulasi?

Video game simulasi menggambarkan beragam kategori video game, umumnya dirancang untuk mensimulasikan aktivitas dunia nyata.

Game simulasi mencoba menyalin berbagai aktivitas dari kehidupan nyata dalam bentuk permainan untuk berbagai tujuan seperti pelatihan, analisis, atau prediksi.

Biasanya tidak ada gol atau target yang ditentukan secara ketat di dalam game ini, dengan gantinya pemain diizinkan untuk mengontrol karakter secara bebas. Contoh terkenal adalah permainan perang, permainan bisnis, dan simulasi permainan peran.

Dari tiga tipe dasar latihan strategis, perencanaan, dan pembelajaran
, permainan, simulasi, dan studi kasus, sejumlah hibrida dapat dipertimbangkan, termasuk permainan simulasi yang digunakan sebagai studi kasus. Dalam kasus ini, game BTS akan mensimulasikan seluruh kegiatan dari grup band K-POP tersebut.